4 tahun - Menerjemahkan

*GRAND JAWARA LAND*

_Esai_

Setelah dilakukan hasil _feasibility business_ atau kelayakan bisnis dari perencanaan serta dilakukan analisa SWOT( _Strengths,Weaknesses,Opprtunities, Threats_) dari Marketing,maka dalam rapim Pleno manajemen,14 September 2020,tepat pukul 16.30 wib,Top Management memutuskan bahwa project baru Jawara Land Tlogowaru dapat dilanjutkan. Yang kemudian berganti nama Grand Jawara Land disingkat Grand JL.

Kenapa harus nama Grand Jawara Land?. karena dari sisi luasan, jumlah unit rumah, fasum, lebih besar dan lebih banyak dibanding dengan kakaknya Jawara Land Malang.

Berdiri diatas lahan hampir 10 ha,dan berpotensi pengembangan yang lebih luas.Rencana akan dipasarkan sejumlah 624 unit rumah dan 5 unit Ruko.

Grand JL bisa dikatakan sebagai penjaga pintu sisi selatan kota Malang,meski lebih persis sebelah tenggara.Sedangkan kakaknya JLM adalah penjaga pintu Utara kota Malang.

Grand JL memiliki berbagai fasilitas umum antara lain

_Commercial Area_
_Sclupture Node_ (rencana sabuk/perisai dengan berdiri logo Grand JL).
_Wall garden_
_Convention Hall_
_Futsal area_
_Family Club' House_
_Play Ground_
_Jogging track_ (dengan lintasan sepanjang 1.7 km)
_Community Park_
dan _Tematic Garden_.

Dengan Row Main Gate 14 meter,Row Main road 12 meter,row antar di dalam blok 8 meter.Terdiri dari Blok A sampai dengan blok G.

Adapun tipe yang dipasarkan
38/66 m2
40/72 m2
54/72 m2 (2 lantai)
70/105 m2 (2 lantai)
(Diluar tipe-tipe hook, luasan tanah berbeda).

Visi dari perumahan Grand JL adalah Membangun Hunian yang Unggul,Modern,Terdepan, dan _Life style_.
Adapun misi nya adalah
1.Menghadirkan rumah murah berkualitas
2.Mewujudkan Pemukiman yang tertata dan Indah
3.Menyediakan sarana dan prasarana yang terpadu dalam satu kawasan.

Sedangkan _tagline_ Grand JL,segera menyusul.

Dipatok dengan harga termurah 240 jt,dengan desain rumah artistik yang menawan.Grand JL siap bersaing sesuai dengan Visi nya.

Berada di 0 jalan, perbatasan kota Malang-Kab Malang (Tlogowaru dan Sumber Suko/Tajinan),dan berada tidak jauh dengan fasilitas publik,seperti pendidikan,pemerintahan,bisnis dan ekonomi, bahkan pasar tradisional terbesar di kota Malang,serta berdekatan dengan rencana ruas pintu exit tol Madyopuro-Kepanjen,membuat Grand JL sebagai wilayah dengan investasi yang menjanjikan.

Grand JL juga menyambut rencana selesainya jembatan Kedung Kandang pada akhir tahun 2020 ini,sebagai salah satu jalur alternatif sesudah Exit Tol dari ruas pintu Madyopuro maupun Pakis.

Grand JL rencana dipasarkan dengan 2 Tahap.Pembagian Tahap nya tinggal dibelah 2,sisi kiri atau barat adalah Tahap 1 dan sisi kanan atau Timur adalah Tahap 2. Pada Tahap 1 rencana dipasarkan 3 fase,dan pada Tahap 2 dipasarkan 1-2 fase. sebagai starting rencana diluncurkan 117 unit yang merupakan fase 1 di Tahap 1.Kenapa seperti itu?
Agar yang memasarkan bisa fokus dan user bisa ter klaster terlebih dahulu.

#grandjawaraland
#salamsatuclosing
#seotemberceria
🔜🎊🥳💪🎁🤝👍