3 tahun - Menerjemahkan

Bismillah.

Assalammu’alaikum.

MENASIHATI ANAK TANPA BERNASIHAT

(berbasis Al Qur’an dan Matematika Dasar SD)

Ada banyak cara untuk menasihati anak agar menuruti apa yang Anda kehendaki. Dan ada banyak resiko pula yang dihadapi anak jika Anda menasihati dengan cara-cara *Old School*, cara kuno.

Cara *Old School* sudah jelas tidak efektif lagi digunakan sebagai strategi menasihati anak. Akibatnya bisa dipastikan, anak bertambah bingung, dan orangtua bertambah stress.

Bekti Hermawan, peraih rekor MURI sejak tahun 2008 kategori Penemu Metode Belajar Matematika Akhlak Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia, akan membagikan strategi dan tips sederhana dalam menasihati anak menggunakan Matematika Dasar agar Anda tak nampak bernasihat, sehingga anak akan menuruti apa yang menjadi kemauan Anda.

Gabung di Group Telegram AYAT-AYAT KHANSA, Menasihati Anak Tanpa Bernasihat – adalah cara cerdas orangtua dalam mengatur strategi berdialog dengan anak.

Kita bicarakan lebih mendalam apa dan bagaimana menasihati anak Anda tanpa terkesan menasihati, menggurui dan tanpa kebosanan yang berlebih.

Gabung, yuk. Kita berbincang dari hati ke hati. Saling sharing. Klik disini ya:

http://bit.ly/Ayat-Ayat-Khansa

Wassallam

-Siti Nurhasanah-

Note: Boleh dishare, mungkin ada saudara kita yang membutuhkan informasi ini. Terimakasih.

Telegram: Join Group Chat
bit.ly

Telegram: Join Group Chat

Bahagia itu sederhana. Bayangkan, anak Anda menuruti semua nasihat Anda. Pasti membahagiakan dan menjadi dambaan Anda, bukan? Bunda Ana mengajak Anda berdialog Islami ilmiah ringan bersama anak hingga anak menuruti nasihat Anda, tanpa merasa dinasiha