2 tahun - Menerjemahkan

Jasa Pembuatan Website + Adsense (MoneySite)

Bismillahirrahmanirrahim.

Pada kesempatan kali ini, saya mencoba untuk berbagi salah satu pengalaman saya dalam membangun sebuah moneysite, website yang dapat memberikan penghasilan melalui program Google Adsense.

Mulai diproduksi sejak awal tahun 2022 dengan tema informasi seputar lowongan kerja yang menurut hasil riset kata kunci merupakan salah satu tema yang memiliki volume jumlah pencarian yang sangat besar dengan pilihan long ****l keywords yang cukup banyak.

Berikut ini spesifikasi dari moneysite yang saya produksi :

Domain
Keyword On Domain dengan ekstensi my id, didaftarkan sekitar pertengahan bulan Desember 2021.

Hosting
Menggunakan fasilitas yang disediakan gratis oleh Google karena menggunakan platform Blogger.

CMS
Blogger dengan Custom Domain & Custom Design

Design
Free Blogger Template

Niche
Lowongan Kerja

Bahasa
Indonesia

Jumlah Postingan
> 250 halaman (s/d tgl 19 06 2022)

Keywords
> 100 Kata Kunci
Dari 100 keywords yang ditanam pada blog ini, baru 10 keywords yang saya optimisasi secara bertahap dan sudah mulai mendapatkan posisi peringkat di search engine Google.

Alhamdulillah, atas ijin Allah SWT blog yang satu ini mulai di approve Google Adsense bulan Februari 2022 (email approve ada), dan mulai mendapatkan penambahan pengunjung sampai akhirnya earning pada akun Google Adsense nya mulai mencapai batas pembayaran payout (PO) pertama kali pada bulan April 2022 (screenshoot history pembayaran earning terlampir).

Pada bulan Mei 2022 pun alhamdulillah earning sudah stabil kurang lebih sama seperti pada bulan sebelumnya dan PO juga.

Masuk bulan Juni 2022 ini earning mulai meningkat karena beberapa kata kunci sudah mulai masuk halaman pertama (page1) search engine Google. Terlihat dalam screenshoot yang saya lampirkan bahwa sampai dengan tanggal 19 Juni 2022 earning sudah sama dengan bulan-bulan sebelumnya (1,5jtan), dan diharapkan InsyaaAllah bisa mulai mencapai 2 Juta sampai dengan akhir bulan ini, aamiin.

Jika dihitung potensi dan kekuatan dari blog ini, struktur pondasi SEO On Page nya, performance blog ini mendapatkan score A (nilai tertinggi) dan dengan jumlah keywords yang dapat di optimasi sejumlah lebih dari 100 keywords, menurut pendapat dan pengalaman saya blog ini dapat dimaksimalkan potensi pendapatannya di atas 10 Juta per bulan lebih apabila 30% nya saja dari jumlah keywords yang sudah terdeteksi seo tools nantinya sudah mendapatkan posisi peringkat di search engine (page1).

Rencananya, setelah blog ini sudah stabil penghasilannya diatas 5 Juta an per bulannya, baru akan saya listing di marketplace web adsense flippa. Namun jika belum mencapai target yang saya inginkan ternyata ada yang berminat untuk membelinya, tentunya harga dapat di negosiasikan.

Minat ?
fb.com/cvalmeeraqaireen
081277050168

#googleadsense
#jasapembuatanwebsite
#jasaseo

imageimage
+8