Apa Jadinya Kalau Kamu Pergi ke Desa yang Hanya Dihuni Wanita Cantik

Komentar · 40 Lihat

Desa ini ada di dunia nyata ya. Bukan di surga atau di Negri di Atas Awan. Desa ini memang ada beneran dan hanya dihuni kaum wanita cantik. Surga para jomblo. Kepoin, yuk!

Dua hari lalu, aku banyak melakukan Googling gaes. Hobbi satu ini memang sering aku lakukan untuk mencari inspirasi dan ide-ide segar. Supaya gak bosen.

Nah, tak sengaja saat melakukan hobbi yang satu ini, aku temukan sebuah info yang menarik gaes. Menarik? Yup, sangat menarik malah. Terutama buat para pria jomblo. Lho kok gitu? Ah, simak saja dulu deh, baru berkomentar.

Tapi sayangnya, daerah ini bukan di Indonesia gaes. Tapi tak apalah, kamu bisa ketahui dulu saja infonya ya. Siapa tau suatu hari kamu bisa ke sana untuk menjemput jodohmu.

Nah, tempat ini berada di Brazil gaes, itu lho negara tempat lahirnya Pele sang legenda sepak bola dunia. Brazil, selain menjadi langganan juara dunia sepak bola (World Cup), ternyata di negara ini ada suatu desa bernama Noiva do Cordeiro yang hanya dihuni oleh para wanita!

Ok, aku saat ini mau ngebahas desa ini ya gaes, bukan Pele sang legenda sepak bola itu. Data-data dan sejarah tentang Pele sedang aku cari.

Desa Noiva do Cordeiro, atau lebih gampangnya aku sebut Noiva saja ya, supaya mudah ditulis dan diucapkan. Desa Noiva ini memang bener-bener sebuah desa tanpa lelaki. Semua pekerjaan di desa ini dilakukan wanita gaes. Cantik-cantik lagi wanitanya. Makanya, menarik sekali desa ini kita kepoin.

Seperti aku kutip dari Daily Mail, desa Noiva ini keren gaes. Karena hanya dihuni kaum Hawa yang berusia antara 25 tahun hingga 35 tahun. Kenapa desa ini hanya dihuni kaum Hawa saja? Kepoin, yuk.

Desa Noiva ini memiliki pemandangan yang asri. Kiri kanan desa seluas mata memandang didominasi oleh perkebunan sayur mayur dan buah-buahan gaes. Adem banget melihat pemandangan seperti ini.

Penduduknya juga nampak saling rukun dan saling bantu pada setiap aktivitasnya. Hebat gak tuh gaes. Tak ada pria sama sekali tapi mereka mampu bertani sayur dan mengerjakan pekerjaan yang biasanya dilakukan para lelaki.

Para wanita di desa Noiva ini juga tak takut keluar malam. Maklum ya, di desa ini Cuma ada wanita. Jadi tingkat kejahatan bisa dibilang hampir tidak ada.

Namun ternyata gaes, di desa Noiva ini meski dihuni para wanita saja, diantara mereka juga ada loh yang sudah berkeluarga, memiliki suami. Lho? Kalau begitu desa ini dihuni lelaki juga dong?

Eitss, jangan salah sangka dulu. Meski diantara mereka sudah ada yang bersuami, para lelaki berstatus suami itu harus kerja di luar kota gaes. Jadi kehidupan di desa ini tetap didominasi kaum Hawa. Dan para suami hanya boleh datang di akhir pekan. Nah loh, gak boleh sembarang datang ke desa ini meski status para lelaki ini sudah jadi suami sah. Itu aturannya!

Kaum hawa di desa Noiva ini bermatapencarian kebanyakan berkebun sayur dan buah-buahan gaes. Mereka rukun banget pada saat bekerja. Saling tolong menjadi hal biasa. Jadi tidak ada persaingan diantara mereka.

Kompak deh pokoknya. Makanya kalian tak bisa berbuat kejahan di desa ini. Para wanita pasti akan melumat kalian jika berbuat jahat di desa ini.

Nah gaes, meski mereka hidup rukun di desa ini, tetap saja mereka ini kaum wanita normal yang ingin berumah tanggal. Hasrat berumah tangga ini menjadi hal tersulit yang bisa dilakukan oleh kaum wanita karena mereka memang jarang sekali bertemu para lelaki.

Bagi mereka yang masih sendiri, tentunya hasrat berumah tangga tetap menjadi prioritas dalam kehidupan mereka. Namun, hati dan kecintaan mereka pada desa Noiva ini membuat mereka enggan meninggalkan desa untuk mencari jodoh.

Nah gaes, ini sinyal bahwa kaum lelaki harus datang ke desa Noiva jika ingin mencari jodoh sekalian membantu mereka menemukan calon suami. Siap-siap ke Brazil gaes?

Desa Noiva ini sangat sempurna di mata kaum lelaki gaes. Bagaimana tidak sempurna, selain pemandangan desa ini yang asri, adem dan tentram, desa ini juga dihuni kaum wanita yang berparas cantik alami tanpa polesan makeup.

Tentu saja desa ini menjadi kebanggaan Brazil selain negara ini memiliki legenda sepak bola, Pele. Desa ini menjadi magnet yang luar biasa bagi kaum lelaki untuk datang ke sana menjemput jodohnya.

Bagaimana dengan kalian para jomblo? Siap datang ke desa Noiva di Brazil ini?

So, sampai disini dulu ya gaes informasi yang bisa aku bagikan. Fakta unik desa Noiva yang hanya dihuni kauh Hawa nan cantik ini bisa menjadikan kalian semua bertambah wawasannya mengenai berbagai tempat unik di dunia.

Semoga berkenan dan kita bertemu lagi di tulisanku yang lain ya. Simak terus blog ini dan komen ya gaes tulisan apa yang ingin kamu ketahui. Aku siap mencarikan informasi yang lengkap. Thanks ya.

Komentar