PENGOBATAN SAKIT GIGI

Komentar · 18 Lihat

Sakit gigi memang bukan termasuk sakit yang membahayakan tapi jika sakit gigi sudah kambuh rasa sakit nya bisa sampai ke ubun-ubun.Banyak hal yang tidak bisa kita lakukan saat sakit gigi.Termasuk susah makan,tidak bisa tidur,hingga aktifitas tertentu karena badan terasa lemas,bahkan menden

Banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan rasasakitnya ini mulai dari yang berkumur dengan air garam,minum obat, dan lain sebagainya.Namun ada beberapa cara untuk menghilangkan sakit gigi dengan cepat:

  1. DENGAN ES BATU.                                                                                                                      Meletakkan es batu pada area sakit gigi akan meredakan sakit dengan segera,rasa dingin dapat menyempitkan pembuluh darah sehingga rasa sakit akan berkurang dengan segera.
  2. DENGAN BAWANG PUTIH.                                                                                                           Bawang putih adalah antibiotik alami yang dapat melawan infeksi.Haluskan sepotong bawang putih tambahkan sedikit garam dan letakan di area gigi yang sakit perlahan sakit gigi akan berkurang.
  3. DENGAN MINYAK CENGKEH.                                                                                                         Sudah banyak terbuki bahwa minyak cengkeh dapat mengobati berbagai macam ruam yang ditimbulkan oleh sengatan serangga atau bahkan bisa meredakan nyeri pada kaki terkilir, dan sebagainya.Untuk meredakan sakit gigi ambil kapas sedikit lalu celup pada minyak cengkeh kemudian gigit kan pada area gigi yang sakit perlahan sakit gigi akan berkurang.
  4. DENGAN JAHE.                                                                                                                           Caranya buatlah wedang jahe sekaligus gunakan untuk berkumur ternyata juga bisa meredakan rasa sakit pada gigi.
  5. DENGAN BAWANG MERAH.                                                                                                         Potong bawang merah menjadi dua bagian lalu gigitkan pada area yang sakit usahakan airnya masuk ke area gigi yang sakit,perlahan sakit akan berkurang.                                                                                                                                                                                                            Namun ingat jika berbagai pengobatan di atas tidak berhasil jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter gigi,agar penyebab dan pengobatan gigi anda bisa ditangani dengan benar.Demikian artikel kami semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua.sampai bertemu pada artikel kami berikutnya yang tentunya kami akan berusaha menyajikan artikel yang yang lebih baik dan berguna.smile
Komentar