Orang Ini Memiliki Stamina Olahraga Mencengangkan Sejagad Hasil Testnya Seperti Ini

Komentar · 46 Lihat

Stamina olahraga yang prima pasti dicari para atlet dan olahragawan. Apalagi stamina olahraga yang dibutuhkan dalam ajang seperti Olimpiade. Penambah dan meningkatkan stamina olahraga seseorang bisa didapatkan melalui splemen, obat, dan jamu. Tapi yang lebih prima adalah menambah stamina o

Stamina olahraga yang prima pasti dicari para atlet dan olahragawan. Apalagi stamina olahraga yang dibutuhkan dalam ajang seperti Olimpiade. Penambah dan meningkatkan stamina olahraga seseorang bisa didapatkan melalui splemen, obat, dan jamu. Tapi yang lebih prima adalah menambah stamina olahraga melalui makanan. Nah, apa yang dilakukan orang ini adalah salah satu upaya meningkatkan stamina olahraga yang dia lakukan agar nampak selalu prima.

Stamina merupakan salah satu hal paling penting yang harus diperhatikan oleh setiap atlet pada suatu cabang olahraga. Tidak jarang para atlet dari setiap cabang olahraga tersebut berlomba-lomba untuk memiliki stamina terbaik agar dapat menunjang performa yang maksimal ketika berlaga.

Selain itu setiap cabang olahraga tentu juga memiliki penilaian stamina terbaik yang berbeda-beda. Tentu saja hal ini berbeda menentukan stamina terbaik bagi pemain bola dengan atlet lain. Tak bisa disamaratakan karena masing-masing cabang olahraga memiliki karakteristek yang berbeda satu dengan lainnya.

Seperti misalnya sepakbola, tentu memiliki kriteria yang berbeda dengan cabang olahraga Marathon, bulu tangkis, pingpong ataupun cabang-cabang atletik lainnya.

Dari sekian banyaknya atlet olahraga ada beberapa atlet yang diketahui memiliki stamina atau kekuatan fisik diatas rata-rata atlet lainnya. Cristiano Ronaldo (dikenal dengan sebutan CR7), adalah atlet sepakbola yang memiliki kekuatan atau fisik di atas para atlet lainnya di dunia.

Fokus ke Cristiano Ronaldo (CR7) lagi ya gaes! Saat ini Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain sepakbola yang masih memiliki fisik sangat kuat meskipun sekarang ia sudah berusia 35 tahun. Berdasarkan studi dari data yang dikumpulkan oleh staf pelatih Real Madrid terungkap bahwa penyerang yang saat ini membela klub Juventus tersebut memiliki tubuh dengan kekuatan seperti yang dimiliki oleh seorang pemain berusia 23 tahun.

Ronaldo memang pemain yang memiliki reputasi dan etos kerja di atas atlet lain. Dan ini yang mencengangkan, tak banyak orang tau bahwa dalam tubuh Cristiano Ronaldo hanya memiliki lemak sebanyak tujuh persen dan kerennya lagi ini artinya Ronaldo memiliki lemak paling sedikit dibandingkan seluruh pemain sepakbola dunia!

Tahukah kalian gaes bahwa Ronaldo memiliki 50% massa otot? Itu artinya dia memiliki empat persen lebih banyak dari atlet atau pemain sepakbola lainnya. Beberapa angka mengejutkan tersebut menunjukkan bahwa Ronaldo dapat melakukan segalanya dalam dunia sepakbola. Contohnya dia dapat melakukan tendangan salto untuk mencetak goal!

Ronaldo sering menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mengasah tubuhnya supaya menjadi lebih bertenaga dan fit setiap bertanding. Salah satu adalah dengan cara melakukan latihan dengan intensitas tinggi sebanyak 5 sesi per minggu.

Seorang Bek asal Maroko bernama Benatia mengenang kembali sebuah momen bersama Ronaldo di Juventus yang membuatnya menyadari bahwa bintang asal Portugal tersebut bukanlah manusia normal. Menut Benatia, waktu iti CR7 mengajak latihan setlah bertanding karena menurut CR7 pertandingan yang baru dijalani mereka itu tidak membuat CR7 berkeringat. Gak ada capeknya nih atlet.

Bek berusia 32 tahun tersebut mengaku terheran-heran dengan dedikasi yang diberikan oleh pemain Portugal itu. Menurutnya Ronaldo bahkan akan tetap berlatih meski waktu sudah larut malam sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim panas tahun 2018, Ronaldo langsung menjadi mesin gol utama bagi klub asal Turin tersebut. Total saat ini Ronaldo telah membukukan 53 gol dalam 75 pertandingan bersama Juventus dalam dua musim terakhir.

Sampai ketemu di artikel kerenku lainnya ya gaes. Tetap semangat menjalani hidup dan salam sehat selalu. 

Komentar