5 Kombinasi Terbaik Warna Cat Rumah Tahun 2020

Komentar · 1589 Tampilan

Yuk intip 5 kombinasi terbaik dari warna cat rumah di tahun 2020 ini yang dapat kamu aplikasikan di dalam hunianmu

Warna merupakan suatu elemen penting yang dapat dimanfaatkan untuk mendikte mood yang ingin kamu bangun dan kembangkan di dalam sebuah ruangan.  Maka tak heran jika warna cat rumah menjadi elemen yang sangat penting dan berganti trendnya setiap tahun. Nah, dengan , mengganti warna cat rumah kamu dapat merasakan nuansa rumah yang baru loh. Menjadi pelengkap dari konsep yang menjadi acuan dalam menghadirkan hunian yang nyaman selalu menjadi trending topik tiap tahunnya. Untuk tahun 2020 ini, berbagai warna trend telah hadir namun tahukah kamu kombinasi warna terbaik yang dapat kamu gunakan untuk menghias rumahmu tahun ini?. Yuk intip 5 kombinasi terbaik dari warna cat rumah di tahun 2020 ini yang dapat kamu aplikasikan di dalam hunianmu !!

 

1.Kombinasi Warna Kuning dan Putih

5-Kombinasi-Terbaik-Warna-Cat-Rumah-Tahun-2020-kuning

Image source : mydecorative

Kuning merupakan salah satu warna yang indah dan terlihat segar, cerah serta ceria. Warna yang segar nan menarik ini ada baiknya di aplikasikan di dalam kamar tidurmu. Dipadukan dengan seprei putih yang dilengkapi tirai dan bantal warna kuning berisi bunga bunga kuning kecil yang indah akan membuat kamar tidurmu terlihat luar biasa. Suasana akan terasa segar dan santai ketika kamu bangun dan pergi tidur loh !.

2.Kombinasi Peach dan hitam

5-Kombinasi-Terbaik-Warna-Cat-Rumah-Tahun-2020-peach

Image source : housebeautiful

Peach menjadi salah satu warna pastel yang saat ini paling banyak disukai kaum hawa. Berasal dari perpaduan warna orange dan Pink ini menghasilakn sebuah warna yang lembut dan terkesan feminisme. Saat ini banyak shade dari warna persik yang sedang trend di tahun ini. Namun, jika kamu ingin memberikan tampilan yang lebih formal kamu dapat memasangkannya dengan warna hitam. Terlihat formal namun tetap memberi kesan feminin.

3.Kombinasi warna Fuchsia dan Robin Blue Egg ( Biru Telur Asin )

5-Kombinasi-Terbaik-Warna-Cat-Rumah-Tahun-2020-magenta

Image source : CHRISTOPHER DELANEY

Perpaduan antara ungu dan merah muda ini sangat digemari, terutama dalam dunia fashion karena terlihat sangat lembut dan sangat menarik. Magenta atau warna Fuchsia ini sering digunakan dalam warna percetakan. Namun, menggunakan warna ini dapat menampilkan kemewahan yang maksimal di dalam interior loh. Dipadukan dengan Warman Robin blue egg seperti karya kristen mccory di atas membuat warna fuchsia lebih mencolok. Kombinasi warna ini menjadi salah satu kombinasi warna cat rumah 2020 yang dapat kamu coba !

Inslink

4.Mint dan Abu – Abu Pucat

5-Kombinasi-Terbaik-Warna-Cat-Rumah-Tahun-2020-mint

Image source : housebeautiful

Warna hijau min yang terkesan misterius, dingin dan terlihat segar ini sangat cocok dikombinasikan dengan Warman abu-abu pucat. Kesan yang segar akan terasa sangat maksimal pada ruangan yang mengusung dua warna tesebut. Untuk memberi kesan netral jangan lupa memilih warna putih atau cokelat sebagai warna perabotanmu.

5.Sapphire dan Mustard

5-Kombinasi-Terbaik-Warna-Cat-Rumah-Tahun-2020-saphire

Image Source : Werner straube

Memberi kesan kuat dan kontras yang sangat pas menjadi alasan utama kombinasi warna cat rumah saphire dan mustard. Warna biru yang gelap dipadukan dengan warna yang memiliki tone kuning ini menjadi primadona setiap pemilik rumah bukan?. Kesan mewah yang di berikan tidaklah main main. Jika kamu salah satu orang yang berani, menggunakan kombinasi warna ini dapat menjadi salah satu pilihanmu.

 

Nah, itulah 5 kombinasi terbaik dari warna cat rumah di tahun 2020 ini yang dapat kamu aplikasikan di dalam rumahmu. Identik dengan sifat ramah, ekspresif dan juga menujukan modernitas dengan twist yang menarik membuat hunianmu terlihat semakin menawan. Menjadi pelengkap dari konsep yang menjadi acuan dalam menghadirkan hunian yang nyaman selalu menjadi trending topik tiap tahunnya. Menyambut tahun yang baru dengan warna baru menjadi idaman semua orang bukan !. Tertarik untuk mengubah tampilan warna di rumah? Coba yuk beberapa kombinasi warna cat rumah dia tas yang bisa dijadikan referensi warna rumahmu !!.

Komentar