Beberapa Inspirasi Status Lucu yang Kocak dan Menghibur

Komentar · 591 Lihat

Membuat status lucu memang seru dan dapat membuat orang tertawa. Tapi pastikan terlebih dahulu, tidak ada orang yang merasa tersinggung karena status yang telah kita buat

Semakin menjamurnya jejaring sosial, semakin banyak orang yang menulis status di sosial media. Mulai dari status untuk memotivasi, status lucu, dan juga status galau. Saat ini semua orang bisa melupakannya melalui status di jejaring sosial. Namun, berhubung jejaring sosial dilihat oleh banyak orang, membuat status yang dapat membuat orang tertawa adalah hal yang baik.

Berikut ini beberapa referensinya:

  1. Odading mang oleh itu rasanya seperti aku cinta kamu… kamu cinta dia… anjay.
  2. Ya Tuhan malam tadi mimpi dikejar hantu sampai deg-degan… izinkan malam ini mimpi mengejar hantu biar dia juga deg-degan.
  3. Kenapa mengiris bawang merah sering kali menangis? Coba sesekali aku bikin bawang merah menangis.
  4. Muka putih, leher hitam, rambut pirang. Itu muka apa rainbow cake.
  5. Saya orang berada, pagi ada, siang ada, dan malam juga ada di rumah.
  6. Pembalasan terbaik untuk mantan dengan jadi ibu tirinya.
  7. Lirikan matamu menarik becak
  8. Gak usah kasihan sama dia, kasihan aja sama ular… jalannya aja pake perut
  9. Suka kasihan sama kura-kura kalo jika kawin ga bisa hidup serumah
  10. Cewek cantik itu gak boleh jual mahal, nanti bisa dicicil orang.
  11. Gw cakep karena turunan pas tanjakan jelek lagi.
  12. Sedih itu ketika memilih daging rendang yang besar ternyata laos
  13. Jika ingin pulang ke kampung halaman pastikan dulu halaman berapa
  14. Apabila tidak bisa menjadi pria tampan, jadilah pria mapan, maka wajahmu akan termaafkan
  15. Jangan takut untuk mencintai jika wajahmu jelek, karena yang harusnya takut adalah orang yang dicintai.

Membuat status lucu memang seru dan dapat membuat orang tertawa. Tapi pastikan terlebih dahulu, tidak ada orang yang merasa tersinggung karena status yang telah kita buat. Pasalnya, ada beberapa orang yang tidak bisa diajak beranda dan mudah sekali tersinggung. Oleh sebab itu, ketika membuat status lucu sebaiknya untuk memastikan terlebih dahulu tidak ada permasalahan dengan orang lain.

Jadikan status lucu yang akan ditulis di sosial media sebagai hiburan. Jika perlu, berikan kata-kata pengantar bahwa tujuan membuat status tersebut hanya sebagai hiburan,bukan untuk menyindir orang lain. Apabila ada yang merasa tersinggung mohon dimaafkan, karena sekali lagi tulisan di status tersebut hanya sebagai hiburan semata.

Komentar