Download Game Nomor 1 di Indonesia Free Fire

Komentar · 24 Lihat

Pasti banyak diantara anak-anak dan remaja, bahkan para orang dewasa sekali pun bertanya game nomor 1 di Indonesia diraih oleh siapa dan game apa. Namun, banyak juga di kalangan orang dewasa yang beranggapan bahwa game itu haram. Apakah kalian juga beranggapan demikian gaes? Apakah kalian

Download Game Nomor 1 di Indonesia Free Fire – Ada game yang dianggap nomor 1 di Indonesia. Ada juga game yang dinyatakan nomor 2 di Indonesia. Semuanya banyak tersedia di play store. Dan masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak sudah banyak kenal game nomor 1 di playstore. Tak jarang pula yang sangat paham game nomor 1 di dunia 2021 ini. Pasti banyak diantara anak-anak dan remaja, bahkan para orang dewasa sekali pun bertanya game nomor 1 di Indonesia diraih oleh siapa dan game apa. Namun, banyak juga di kalangan orang dewasa yang beranggapan bahwa game itu haram. Apakah kalian juga beranggapan demikian gaes? Sebut saja game Free Fire yang populer itu.

Itu sekelumit rumitnya dunia game yang ada di Indonesia. Dari anak-anak, remaja bahkan para orangtua atau dewasa sangat menyukai game nomor 1 di Indonesia Free Fire. Tinggal download saja di playsore, dan dalam sekejap mereka sudah mendapatkan hiburan paling membahagiakan di gatged mereka.

Namun, biasanya mereka tidak menyadari apa pengaruh negatif dari sebuah game seperti Free Fire ini misalnya. Game Free Fire (FF) ini pernah merajai dunia game Indonesia. Jadi game nomor 1 di Indonesia.

Di Indonesia, tidak jarang kita temui sejumlah perkumpulan anak-anak atau orang dewasa yang sedang asyik bermain game dan terkadang orang yang sedang bermain tersebut tidak memperdulikan keadaan disekelilingnya.

Hal ini sebenarnya sangat membahayakan keselamatan bagi mereka jika mereka berkumpul ditempat ramainya lalu lintas kendaraan dan tidak sedikit berita maupun cerita tentang kejambretan atau penyerobotan smartphone mereka. Juga aksi perampasan di tempat umum.

Bahaya game Free Fire yang perlu Anda ketahui biasanya terjadi pada anak. Mereka mudah sekali terjerumus pada permainan yang akan mengakibatkan dampak buruk pada masa depannya.

Game Free Fire adalah sebuah game online yang sangat banyak diminati oleh anak-anak dan remaja maupun orang dewasa sekalipun

Bahaya akibat kecanduan game Free Fire ini sangat luar biasa. Apa saja? Yuk disimak baik-baik beberapa bahaya dan manfaatnya bagi anak-anak dan orang dewasa versi Jawara Corpo Blog.

Bahaya pertama game Free Fire adalah orang yang kecanduan memainkan game ini lupa akan waktu dan aktivitas yang seharusnya ia kerjakan. Misalnya pada anak-anak dia akan sering tidak masuk ke sekolah karena mata yang mengantuk main game Free Fire semalaman. Bukan hanya anak-anak sekolah saja bahkan orang dewasa yang kecanduan game ini juga akan memberikan dampak negatif.

Kedua bahaya game Free Fire bagi anak-anak yaitu orang tua harus mengetahui bahaya game nomor 1 di Indonesia Free Fire ini agar anak-anak tidak terjerumus dalam perbuatan yang negatif seperti membolos sekolah. Anak-anak yang kecanduan memainkan game online Free Fire akan berdampak pada putus sekolah.

Hal ini dikarenakan dia main game sampai larut malam sehingga akan malas untuk pergi sekolah. Walaupun ia berangkat ke sekolah, di sekolah dia tidak akan bisa menangkap pelajaran dari guru karena mata yang sangat mengantuk.

Ciri anak kurang tidur adalah dua mata akan cekung dan badan akan kurus. Semakin malam maka akan semakin seru untuk main game nomor 1 di Indonesia ini dan akan lupa pada waktu tidur. Orang yang tidak cukup tidur akan berdampak pada mata cekung dan akan lebih kurus.

Selain itu anak akan mudah terkena penyakit. Orang yang sudah kecanduan main game online Free Fire akan lupa segalanya seperti waktu istrirahat, waktu makan, apalagi waktu tidur. Oleh sebab itu mereka akan mudah terserang penyakit karena kondisi tubuh yang lemah.

Dampak ketiga adalah menjadikan anak durhaka. Percaya atau tidak bahwa game nomor 1 di Indonesia Free Fire bisa menyebabkan anak menjadi durhaka kepada orang tua.

Misalnya apabila kuota internet mereka sudah habis maka akan meminta uang kepada orang tua untuk membeli kuota internet. Jika orangtua tidak memberikannya maka dia akan marah dan bahkan mau membunuh orangtuanya. Ya Allah sampai segitunya!

Bahaya game nomor 1 di Indonesia Free Fire bagi orang dewasa.

Bukan hanya anak-anak saja. Game online Free Fire juga berdampak buruk bagi orang dewasa. Gangguang dapat berupa:

Pertama, mengganggu efektifitas dalam bekerja. Sama halnya seperti pada anak-anak, orang dewasa pun juga akan memainkan game online ini sampai larut malam sehingga menggganggu aktivitas di tempat pekerjaan dan akan menurunkan efektivitas dalam bekerja. Dan akan beresiko diberhentikan dari tempat pekerjaan.

Dampak positif game nomor 1 di Indonesia Free Fire

Meskipun game ini sangat berbahaya namun ada dampak positif bagi orang-orang yang jeli melihat peluang bisnis online seperti youtuber. Mereka akan berlomba-lomba memanfaatkan game free fire ini untuk membuat konten YouTube. Dari YouTube mereka akan menghasilkan banyak uang.

Kesimpulannya, pada dasarnya semua game online itu berbahaya jika kita tidak bisa mengontrol jadwal main game tersebut.

Nah, ibarat pedang, game nomor 1 di Indonesia Free Fire ini tergantung siapa yang memainkannya. Jika kalian memainkannya dengan cara tidak bertanggungjawab, maka dampak negatif yang muncul.

Namun, jika kalian memainkannya dengan bertanggungjawab penuh, maka manfaat dan peluang yang akan kalian peroleh, gaes.

Jadi semua tergantung bagaimana kalian memainkannya.

Komentar