Tips Memilih Lemari Dapur Atau Cabinet yang Tepat

Komentar · 82 Lihat

Beberapa tips untuk memilih cabinet dan juga lemari di dapur kesayangan Anda.

Saat Anda sedang merancang dapur baru, memilih gaya lemari yang tepat bisa menjadi hal yang menakutkan. Ada begitu banyak gaya, warna, dan bahan yang berbeda untuk dipilih. Apakah Anda mendapatkan lemari cabinet modern dan berisiko ketinggalan zaman dalam beberapa tahun, atau apakah Anda menggunakan lemari tradisional yang bisa membuat rumah Anda terlihat kuno?

Pintu lemari adalah salah satu hal pertama yang diperhatikan orang di dapur Anda, jadi mereka harus memberi dampak positif!

Selain gaya dan dekorasi, lemari dapur Anda juga bisa sangat penting untuk penyimpanan dan pengaturan di dapur Anda. Karena itu, Anda perlu memperhatikan kebiasaan memasak Anda untuk memutuskan jenis lemari apa yang paling baik untuk Anda dan keluarga Anda dalam hal persiapan makanan.

Putuskan Apakah Anda Akan Custom

Jika Anda memiliki anggaran untuk dibelanjakan, lemari khusus adalah cara yang bagus. Perusahaan desain dapur profesional akan mengambil cetak biru ruang Anda dan mencari tahu semua cara terbaik untuk memaksimalkan penyimpanan, gaya, dan efisiensi lemari dapur baru Anda.

Anda bisa mendapatkan lemari sudut yang dibentuk sempurna di dinding Anda, laci tarik yang ditempatkan dengan sempurna di tempat yang paling nyaman, garasi peralatan yang terletak tepat di tempat yang Anda inginkan – pilihannya tidak terbatas bila Anda memiliki lemari khusus. Anda benar-benar dapat membangun dapur yang sempurna untuk cara Anda memasak secara pribadi.

Jangan puas dengan lemari generik untuk dapur - mereka harus menarik bagi Anda!

Tentu saja kekurangannya adalah desain lemari dan dapur custom sangat mahal. Rata-rata, Anda melihat sekitar $500 per kaki linier untuk lemari khusus pesanan yang dibuat dengan baik. Di sisi lain, lemari stok mulai dari sekitar $ 70 per kaki linier, sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan lebih banyak uang bahkan jika itu tidak dibuat khusus.

Pada akhirnya, itu semua tergantung pada Anda, anggaran Anda, dan kebutuhan Anda. Jika Anda tidak yakin, Anda bisa mencoba lemari semi custom yang kisaran harganya berada di tengah. Desain semi-kustom ini menggunakan gaya dan warna pintu inset stok tetapi dapat dibuat khusus agar sesuai dengan dapur Anda secara lebih spesifik.

Maksimalkan Penyimpanan Anda (terutama di dapur kecil)

Jika Anda adalah tipe orang yang melakukan banyak memasak (jika Anda membaca ini, maka Anda mungkin) maka Anda mungkin memiliki banyak peralatan, peralatan, barang putih, dan bahan makanan untuk disimpan. Jika Anda berada di rumah atau apartemen yang lebih kecil, Anda mungkin kesulitan menemukan tempat untuk menyimpan segala sesuatu di dapur Anda.

Karena itu, ada baiknya untuk memikirkan cara memaksimalkan ruang di lemari dapur Anda. Misalnya, laci dapur menjadi lebih umum dalam desain kontemporer karena mereka meningkatkan organisasi dan memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak barang secara vertikal bertumpuk.

Misalnya, lemari standar di dapur yang tingginya 3 kaki mungkin mengabaikan banyak potensi penyimpanan – terutama jika ada banyak ruang kosong di bagian atas. Memasang laci praktis mengubahnya menjadi beberapa tingkat penyimpanan, memaksimalkan ruang vertikal dan horizontal.

Anda juga tidak perlu dipusingkan dengan pintu!

Dengan demikian, lemari dinding adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan penyimpanan tambahan tanpa membatasi area meja Anda. Baik lemari dasar maupun lemari dinding dapat dirancang sedemikian rupa sehingga tidak memakan banyak ruang. Jika Anda menyukai warna kayu alami, maka menambahkan lemari kayu lapis sederhana atau rak papan serat kepadatan sedang akan menambah kesan pada dapur Anda. Dan mereka akan memenuhi tujuannya. Menang, menang!

Kedengarannya sangat sederhana, tetapi banyak orang mengabaikan cara sederhana ini untuk meningkatkan solusi penyimpanan mereka. Idealnya, Anda ingin memaksimalkan setiap inci sehingga Anda tidak perlu membuang barang atau berhenti membeli blender dan pengolah makanan baru karena Anda tidak punya tempat untuk meletakkannya!

Pikirkan Bagaimana Anda Ingin Dapur Anda Teratur

Jika Anda sedikit pecandu organisasi, maka renovasi dapur benar-benar dapat memuaskan orang gila kontrol batin Anda! Ada banyak cara unik untuk membuat dapur Anda lebih tertata dan disesuaikan dengan cara Anda menyimpan peralatan, peralatan, dan makanan Anda.

Misalnya, pembagi alat sesuai dengan bahan atau material adalah cara mudah untuk menjauhkan alat pemanggang dari pisau atau memisahkan termometer pemanggang daging dari alat penggorengan. Jika Anda memiliki berbagai jenis peralatan dapur untuk berbagai jenis masakan, memisahkan alat-alat ini adalah cara yang bagus untuk membuat Anda tetap teratur saat memanggang.

Tidak ada yang mau pergi mencari peralatan dapur di tengah proses memasak!

Menggunakan banyak bumbu? Pertimbangkan rak bumbu khusus untuk menyimpan semua bumbu Anda di satu tempat. Perlu membuang sampah dengan mudah? Cobalah tempat sampah tarik yang tetap tersembunyi dan menyembunyikan bau tidak sedap. Anda benar-benar dapat menyesuaikan dapur Anda agar sesuai dengan gaya memasak Anda dan menyimpan semuanya di tempatnya.

Salah satu alat organisasi favorit kami untuk dapur modern adalah garasi alat. Lemari tarik ini berada di atas meja Anda, menyembunyikan semua peralatan yang biasa Anda gunakan (blender, pemanggang roti, dll.) saat tidak digunakan. Ini adalah cara yang bagus untuk menanamkan minimalis dan kerapian di ruang memasak Anda, terutama saat Anda tidak menggunakannya untuk memasak. Sempurna untuk merombak dapur berkelas!

Putuskan Apakah Anda Ingin Laci atau Lemari Dapur

Memilih desain lemari dapur adalah satu hal, tetapi apakah Anda sudah mempertimbangkan laci dapur? Di dapur jadul, Anda dapat mengharapkan banyak lemari kayu gelap, tetapi dalam gaya yang lebih modern, kami melihat banyak laci mengkilap sebagai gantinya. Banyak orang memiliki kombinasi laci dan lemari tergantung pada estetika dan kebutuhan mereka.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, laci dapur sangat bagus untuk memaksimalkan penyimpanan Anda dan meningkatkan organisasi Anda – jauh lebih mudah untuk menggunakan hal-hal seperti pembagi perkakas dan tarikan celana dalam saat Anda bekerja dengan dapur berbasis laci. Tapi tentu saja ada kekurangannya (tidak ada permainan kata-kata):

Laci lebih mahal daripada lemari.

Meskipun lemari mungkin memiliki satu atau dua rak di dalamnya, laci memerlukan mekanisme geser yang rapuh, mudah pecah, dan lebih mahal untuk dipasang pada awalnya. Jadi sementara laci lebih baik secara keseluruhan, ada lebih banyak kerumitan untuk ditangani.

Sebaliknya, jika ruang Anda cukup besar dan ruang penyimpanan tidak menjadi masalah bagi Anda, lemari dapur memiliki estetika abadi yang dapat menambahkan pop unik ke rumah Anda tanpa menghabiskan banyak biaya atau memberi Anda banyak masalah perawatan. Mereka juga lebih mudah dibersihkan dan lemari dinding memanfaatkan ruang tambahan.

Pikirkan Tentang Peralatan Yang Paling Sering Anda Gunakan

Tidak ada gunanya memiliki dapur yang dirancang untuk memanggang jika Anda hanya pernah membuat pasta. Demikian pula, tidak ada gunanya memiliki laci dan laci penyimpanan dapur jika Anda hanya menggunakan beberapa sendok dan spatula yang sama untuk semua makanan Anda. Anda adalah satu-satunya orang yang tahu bagaimana Anda memasak, sehingga Anda dapat merencanakan semua elemen desain untuk itu.

Mengapa dapur dirancang untuk orang lain?

Misalnya, lemari dapur modern sering kali terintegrasi dengan stasiun pengisian daya bawaan untuk perangkat elektronik, yang sangat bagus jika Anda suka mengikuti resep di iPad atau tablet – Anda dapat tetap mengisi dayanya saat Anda memasak. Ini adalah contoh sempurna untuk membuat lemari dapur Anda bekerja untuk Anda. Menambahkan bahkan elemen desain sekecil itu akan menambah tekstur pada dapur Anda

Demikian pula, jika Anda selalu menggunakan panci stainless, pemanggang roti dan pengolah makanan yang sama untuk hampir setiap makanan, menambahkan lemari kayu lapis sederhana dapat memberikan tekstur dan kegunaan itu ke dapur Anda! Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah merapikannya saat tidak digunakan tetapi langsung terlihat saat Anda ingin memasak.

Baik dan mudah!

Lemari Anda tidak boleh menjadi fokus dapur Anda – mereka seharusnya hanya membantu membuat dapur Anda lebih mudah digunakan. Jika ada peralatan besar yang membutuhkan ruang di meja Anda, rencanakan desain kabinet Anda di sekitarnya alih-alih mengambil ruang counter overhead yang berharga dan membuat segalanya menjadi canggung.

Komentar