Berita Dunia Hari ini Tagar IranvsAmerika Menjadi Trending Topik di Twitter

Komentar · 405 Lihat

Semakin bertambahnya tagar IranvsAmerika dipicu karena konflik kedua negara tersebut. Hal tersebut dikarenakan kedua negara itu pernah memiliki konflik sejarah di masa lalu. Hingga memunculkan banyak perselisihan

Pecahnya perseteruan antara Iran dan Amerika membuat banyak para pengguna twitter membuat cuitan dengan tagar IranvsAmerika. Cuitan tersebut ada yang mendukung aksi kemanusiaan, dan ada juga yang mendukung keberanian Iran melawan negara adikuasa, Amerika.

Tagar IranvsAmerika bukan tidak mungkin terjadi tanpa pemicu yang jelas. Tagar tersebut muncul karena adanya konflik antara kedua negara tersebut, hingga berbalas saling serang rudal. Dilansir dari CNN News, total tagar tersebut berjumlah 446 cuitan di Twitter dan menjadi pembicaraan yang hangat di media massa internasional.

 

Awal Mula Konflik Iran VS Amerika

Konflik antara Iran dan Amerika, yang memunculkan tagar IranvsAmerika di Twitter tersebut, berawal dari ekspansi Amerika yang membuat tewasnya perwira militer senior Iran Mayjen Qasem Soleimani. Berawal dari hal tersebut, Iran pun membalas dengan rudal yang membuat banyak tentara AS mengalami cedera otak.

Saling balas rudal antara Iran dan Amerika membuat banyak netizen di Twitter membuat berita yang menggemparkan dunia tersebut, dengan tagar IranvsAmerika. Dengan adanya konflik tersebut, membuat para netizen pun turut serta menyindir sang penguasa AS, Donald Trumph.

 

Prediksi Perang Dunia ke-3

Konflik antara Iran dan Amerika tersebut menjadi berita yang sangat menggemparkan warga dunia, khususnya para netizen hingga membuat tagar IranvsAmerika. Bahkan tidak sedikit diantara mereka yang memprediksi akan terjadi perpecahan perang dunia ke-3.

Prediksi akan terjadi pecahnya perang dunia ke-3, disertai dengan tagar IranvsAmerika di Twitter. Hal tersebut dikarenakan kedua negara tersebut merupakan negara yang memiliki pengaruh yang besar terhadap negara-negara lainnya.

 

Sejarah Hubungan Amerika-Iran

Semakin bertambahnya tagar IranvsAmerika dipicu karena konflik kedua negara tersebut. Hal tersebut dikarenakan kedua negara itu pernah memiliki konflik sejarah di masa lalu. Hingga memunculkan banyak perselisihan. Oleh sebab itu, hal-hal yang berbau politik pun akan terus diangkat menjadi peperangan.

Sebagai negara yang memiliki visi nilai-nilai keislaman, Iran selalu dituduh sebagai peneror dan penyebab kekacauan kedaulatan dunia. Hingga muncul banyak tagar IranvsAmerika, banyak orang memprediksinya akan timbul perang dunia ke-3.

 

Jumlah tagar IranvsAmerika hingga hari ini terus bertambah, seiring dengan konflik yang terjadi antara kedua negara tersebut. Beberapa prediksi yang mengkhawatirkan dunia, cukup meresahkan. Oleh sebab itu, topik ini menjadi pembicaraan yang menarik di antara warga dunia.

Komentar