5 Hero Core yang Populer di Meta season 17 Mobile Legends 2020!

Komentar · 490 Views

Berikut adalah 5 hero core yang sedang imba atau meta di season 17 Mobile Legends terbaru 2020!

  1. Yi Sun Shin (YSS) – Marksman

YSS : Hyper Carry ? Inilah Hero Core yang menjadi META di Season 17 dalam game Mobile Legends

Jika kalian sudah membaca patch note terbaru pasti kalian sudah tau kalau Hero ini telah di-Revamp oleh pihak Moonton. Hero ini memiliki 2 mode basic attack yaitu jarak dekat (Melee) dan jarak jauh (Ranged). Kalian bisa memanfaatkan pasif-nya yang baru yaitu "Weapon Mastery" setiap YSS mengganti mode serangan, dia akan memperkuat 2 Basic Attack selanjutnya dan mengurangi cooldown dari skill 1 YSS sebesar 1 detik. Kemudian skill 1 YSS atau One-wave Sweep bisa bergerak dash dan saat ia sedang dash maka Hero ini akan mendapat immune dari efek negatif atau crowd control (CC)Damage yang diterimanya pun juga berkurang 30% selama 1,2 detik. Maka hal tersebut membuatnya lolos dari musuh yang mengincarnya.

 

  1. Roger - Fighter/Marksman

Roger : Hyper Carry ? Inilah Hero Core yang menjadi META di Season 17 dalam game Mobile Legends

Di MPL Season 6 ini pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan strategi Hyper Carry. Roger merupakan salah satu Hero yang bisa menjadi core atau damage dealer terbaik pada berbagai situasi. Hero yang bisa bertransformasi menjadi serigala ini mempunyai damage yang sangat sakit pada mode werewolf maupun mode human. Hal tersebut dapat memberi Roger keuntungan di setiap kondisi saat team fight atau war berlangsung. Pasif hero ini dapat mengejar musuh yang sekarat dengan cepat sehingga Tank musuh akan sulit untuk melindungi Corenya dari kejaran Roger. Apalagi Hero dengan Hit Poin (HP) yang sedikit akan langsung sekarat jika sudah terkena combo dari hero yang satu ini.

 

Baca juga10 Hero Offlaner Terkuat di Season 17 Terbaru 2020!

 

  1. Lancelot – Assasin

Lancelot : Hyper Carry ? Inilah Hero Core yang menjadi META di Season 17 dalam game Mobile Legends

Pada META saat ini Lancelot adalah salah satu Core yang sering di pilih saat memakai strategi Hyper Carry. Lancelot juga termasuk Hero yang di revamp pada update sebelumnya. Skill pasif Hero ini telah di-revamp yaitu setiap kalian menggunakan skill 1 ke musuh atau creep dan meninggalkan mark maka damage kalian bertambah 10%, maksimal damage tambahan yang bisa kalian dapat adalah 30% atau berarti 3x dash. Perlu diingat setiap kalian meninggalkan mark kepada musuh atau creep maka cooldown skill 1 Lancelot akan di reset, dari hal tersebut pasti akan membuat Lancelot lebih mudah mendekati target hero yang harus di kill terlebih dahulu di setiap Team-Fight atau war.

 

  1. Ling – Assasin

Ling : Hyper Carry ? Inilah Hero Core yang menjadi META di Season 17 dalam game Mobile Legends

Di Season sebelumnya, Ling menjadi langganan banned hero terutama di tier Mythic keatas. Ling adalah assasin yang sangat lincah dan bisa memberi damage yang sangat tinggi. Ling membutuhkan Blue Buff agar energy yang dimilikinya tidak boros. Tetapi meskipun memiliki damage yang sangat tinggi, pengguna hero ini harus mempunyai kelincahan jari jari (Fast Hand) agar bisa memaksimalkan combo dan bisa dengan cepat membunuh core lawan dalam strategi Hyper Carry. Pastikan kalian mempelajari dan menghafalkan micro - macro dari hero ini di mode Practice sebelum mencobanya di Ranked atau Classic.

 

  1. Hayabusa – Assasin

Hayabusa : Hyper Carry ? Inilah Hero Core yang menjadi META di Season 17 dalam game Mobile Legends

Hayabusa adalah salah satu hero assasin yang bisa farming maupun clear minion dengan sangat cepat. Ninja satu ini masih menjadi primadona oleh player Mobile Legends di META saat ini. Dengan strategi Hyper Carry dia bisa farming atau berpindah lane (Roaming) dengan cepat dan bisa membantu offlaner yang sedang di gank musuh maupun mengincar musuh yang sedang sendirian. Pasif hero ini hampir mirip dengan pasif hero Lancelot, bedanya adalah Pasif Hayabusa adalah setiap kali damage ninjutsu Hayabusa mengenai lawan maka akan memberi tanda kunai pada lawan dan bisa di stack sampai 4x. Stack tersebut akan meningkatkan damage ninjutsu Hayabusa sebesar 5%. Setelah pasif itu penuh maka kalian bisa menyerang lawan menggunakan skill ultimate-nya (Shadow Kill).

 

Baca juga : 10 Hero Offlaner Terkuat di Season 17 Terbaru 2020!

 

Itulah beberapa rekomendasi Hero yang bisa kalian coba saat push rank di Season 17 ini. Kalian wajib mempelajari hero tersebut di mode Practice terlebih dahulu sampai lancar atau terbiasa dengan kemampuan mereka. Latihan lah beberapa kali dengan berbagai situasi. Jika masih tidak paham dengan skill hero yang kalian gunakan maka kalian bisa mencontoh gameplay dan item yang digunakan Pro Player.

Sumber : channel youtube IESPL_ID 

 

Komentar