Cara Mendapatkan kuota belajar 10 GB dari Telkomsel seharga Rp. 10 saja

Komentar · 1251 Tampilan

Baru baru ini Telkomsel menghadirkan paket Ilmupedia berisi 10 GB dengan harga Rp. 10 saja. Kuota ini bisa untuk Google Classroom dan aplikasi lainnya.

Dengan adanya kuota belajar ini tentu akan sangat membantu siswa maupun guru di saat menerapkan Pembelajaran Daring atau Sekolah Online. Simak artikel ini untuk mendapatkan kuota belajar / Ilmupedia seharga Rp.10 !

Berdasarkan tulisan di website resmi Telkomsel paket Ilmupedia seharga Rp. 10 ini mulai berlaku dari tanggal 21 Agustus 2020 sampai 31 Desember 2020.

Ada beberapa cara untuk mengaktifkan paket Ilmupedia dari Telkomsel ini yaitu : 

1. Membeli Paket Internet Ilmupedia 10GB Kuota Belajar Rp10 di MyTelkomsel atau UMB *363*844#. Kuota ini berlaku selama 30 Hari.

2. Membeli Kartu Perdana 10GB Kuota Belajar Rp10 (hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar).

3. Membeli Paket Renewal 11GB yang berisi : Kuota Internet 500MB + Kuota Chat 500MB + Kuota Belajar 10G, seharga Rp5.000 (berlaku untuk sekali pembelian dan dapat diaktifkan oleh nomor kartu perdana bertanda Kuota Belajar).

4. Paket pada kartu perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan Paket Internet OMG! dengan tambahan Kuota Belajar sebesar 30GB.

Paket Internet Ilmupedia 10GB hanya bisa dibeli 1x saja untuk setiap nomor.

Kalian bisa membeli Kartu Perdana Kuota Ilmupedia 10 GB di GRAPARI Telkomsel maupun outlet outlet terdekat.

Selain itu, paket pada Kartu Perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan paket data OMG! dapat dibeli dan digunakan kembali selama 6 bulan dengan beberapa cara yaitu mengunjungi outlet untuk melakukan pengisian ulang. Kemudian kita juga bisa membelinya di aplikasi MyTelkomsel atau *363#.

Perlu diingat, untuk Paket berjenis Renewal 11GB akan dimulai pada tanggal 28 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020.

Paket Internet Ilmupedia hanya bisa mengakses aplikasi seperti Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UMeetMe, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lain yang tergabung dalam Conference Telkomsel. Jika kalian hanya memiliki kuota internet Ilmupedia saja maka jangan sampai membuka aplikasi lain seperti Misalnya Google Docs, Google Cloud, Google Drive, YouTube, Facebook Services, Whatsapp, dan layanan pihak ketiga lainnya.

karena dapat mengurangi pulsa penggunanya.

Lalu Bagaimana cara memastikan kalau paket telah aktif ? Pelanggan dapat menggunakan layanan paket Ilmupedia setelah menerima SMS notifikasi pembelian paket internet, sedangkan sisa kuota dapat dicek melalui:

  • Menu “Cek Status” di *363#.
  • Menu “Cek Kuota Internet” di *888#.
  • Menu “Status” di aplikasi MyTelkomsel

Pembelian paket Ilmupedia dapat dilakukan selama 24 jam dan berdurasi selama 30 hari. Pembelian paket Ilmupedia juga dapat dilakukan berulang kali selama 6 bulan. Sementara itu pembelian paket Kartu Perdana InternetMax, UnlimitedMax, dan paket OMG! hanya dapat dilakukan di kota-kota tertentu yang terdapat promo terkait.

Jika masih bingung, anda bisa membaca info Paket Kuota Belajar 10GB hanya Rp. 10 di sini.

Komentar
Eddy Susianto 4 tahun

boleh di coba nih 😁