Mozki Kucingku yang unik

Komentar · 296 Lihat

Ini hanya sekedar cerita tentang Mozki Kucingku yang unik

Mulai kecil usia kurang lebih 4 bulanan si mozki kami pelihara. Diawal kucing ini punya karakter penakut, mungkin dulunya dengan pemilik lamanya sering dimarahi, atau selalu di goda yang keterlaluan. Jadi nya dia punya rasa was-was yang tidak normal seperti kucing biasa nya.

Dengan kami pun di awal-awal begitu pendiam, penyendiri, suka kagetan, dan tidak mudah akrab. Istilah keluarga kami menyebutnya sebagai kucing jual mahal he he

Mozki Kucingku yang unik

Lama lama setelah 5 bulanan tinggal bersama kami, kucing ini berubah, begitu manja, bahkan bisa di bilang punya kecerdasan spesial untuk kucing normal.

Lebih manja, suka membangunkan orang-orang rumah, khusus nya mama di setiap subuh, suka mijetin mama juga pas disuruh mijetin. Yang dulu nya penakut dan jual mahal sekarang mozki jadi kucing yang lebih cerdas.

Mozki Kucingku yang unik ini tidak pernah terlihat rakus dalam makan, dia seperti mengerti mana makanannya, mana makanan majikan, walaupun ke atas meja, dia tidak pernah nyium-nyium atau mendekat makanan kami. Bahkan sering mama goreng ikan, dan diletakkan di atas meja, si mozki gak pernah mengambil nya. he he, unikkan guysss hi hi

Mozki Kucingku yang unik

Komentar