Smart TV Pertama Realme, Harga mulai Rp. 2 Jutaan

Komentar · 1191 Tampilan

Untuk pertama kalinya, Realme telah resmi mengeluarkan produk AIoT selain smartphone yaitu Smart TV yang diberi nama Realme Smart TV.

Felix Christian Product yaitu Manager Realme Indonesia memperkenalkan produk Smart TV tersebut bersamaan dengan peluncuran product Smartphone Flagship Realme X50 Pro yang diadakan secara virtual pada hari Senin (24/8/2020).

"Kali ini saatnya saya memperkenalkan produk AIoT terbaru dari kategori terbaru kami, yaitu Realme Smart TV," ucap Felix.

Realme Smart TV hadir dengan desain bezel-less selebar 8,7 mm, sehingga memberikan kesan luas pada layar Realme Smart TV ini.

bezelless : Smart TV Pertama Realme, Harga mulai Rp. 2 Jutaan

Realme Smart TV ini hadir dengan 2 ukuran layar yang berbeda, yaitu 32 inci dan 43 inci. Untuk Realme Smart TV yang 32 inci 80 cm ini memiliki kerapatan pixel atau resolusi sebesar 1366 x 768 pixel, sedangkan Realme Smart TV yang 43 inci 108 cm, lebih unggul dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Baca juga 6 Cara Memcepat Sinyal WiFi (Dijamin Work100%)

Realme Smart TV ditenagai dengan system on chip (SoC) MediaTek quad-core dengan CPU ARM Cortex A53 dan juga GPU Mali-470 MP3. SoC tersebut turut dikombinasikan dengan RAM 1 GB dan memori penyimpanan 8 GB. Realme Smart TV juga berteknologi Chroma Boost Picture Engine yang bisa meningkatkan kecerahan, warna, kontras, dan kejernihan gambar yang ditampilkan. Pengguna Realme Smart TV dapat melihat gambar dengan jelas dari setiap sudut layar. 

Dilengkapi dengan Dolby Audio, Output dari dua set audio yang terletak di bagian bawah TV dapat mengeluarkan suara yang sangat enak didengar. Untuk setiap set Speaker terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter sehingga Realme Smart TV dapat memproduksi suara dari 148 Hz hingga 20.000Hz.

Android TV : Smart TV Pertama Realme, Harga mulai Rp. 2 Jutaan

Sesuai dengan namanya, Realme Smart TV juga sudah mengantongi sertifikasi Android TV, sehingga bisa digunakan untuk mengunduh aplikasi, game, film, dan musik melalui Google Play Store.

More APK : Smart TV Pertama Realme, Harga mulai Rp. 2 Jutaan

Untuk harga dari Realme Smart TV di Indonesia, ukuran 32 inci bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 2,1 juta dan untuk varian 43 inci seharga Rp. 3,3 juta. Kalian bisa langsung mendapatkan bonus tambahan berupa akses Vidio Premier Platinum Subscription selama 30 hari.

Baca juga Cara Mendapatkan kuota belajar 10 GB dari Telkomsel seharga Rp. 10 saja

Komentar